Bisnis Hemat dan Profesional dengan Virtual Office dari Axana
Sedang mencari cara menjalankan bisnis dengan budget minim, tapi tetap profesional? Virtual Office Jakarta Timur dari Axana bisa jadi pilihan tepat bagi Anda.
Cara kami mendukung bisnis Anda:
- Lokasi bisnis profesional dan mudah dijangkau
- Memilik fasilitas operasional terbaik
- Menyediakan layanan pengelolaan lengkap
Virtual Office Jakarta Timur dari Axana!
Kami memiliki solusi cerdas bagi pengusaha, owner startup, hingga UMKM yang ingin memberi kesan profesional tanpa harus mengeluarkan budget besar untuk menyewa kantor fisik.
Dengan lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, dengan fleksibilitas layanan, sewa Virtual Office Jakarta Timur di Axana mampu membantu bisnis Anda tumbuh dengan pesat.
Daftar Virtual Office di Jakarta Timur Cepat dan Mudah!
Dapatkan alamat kantor profesional dengan proses cepat dan mudah, cukup dari rumah Anda.
Minta penawaran dan pilih paket sesuai kebutuhan Anda
Anda akan menerima invoice lalu lakukan pembayaran
Virtual Office Anda langsung aktif setelah Sign Agreement
Alasan Memilih Kami untuk Virtual Office di Jakarta Timur
Virtual Office Jakarta Timur Axana akan membantu Anda dalam menjalankan bisnis dengan efisien dan hemat biaya. Berikut keunggulan layanan kami:
Dekat dengan Bank, 3 menit dari St Matraman, 10 menit dari St Manggarai.
Sewa virtual office di Axana begitu mudah dan cepat dengan tanda tangan digital.
Alamat Axana berada di lokasi zona K1, yang merupakan zonasi komersial tertinggi
Penyewa Axana Office bisa mendaftar sebagai PKP (Pengusaha Kena Pajak)
Fasilitas Axana Virtual Office Jakarta Timur
Selain menawarkan alamat yang strategis, kami juga memberikan fasilitas yang dapat mendukung setiap proses operasional bisnis Anda (fasilitas tergantung paket yang dipilih).
Manfaat Virtual Office
Virtual office telah menjadi pilihan populer bagi berbagai bisnis saat ini. Dengan konsep yang berbeda dari kantor fisik, Virtual Office dapat memberi Anda banyak manfaat seperti:
- Efisiensi Operasional
- Fleksibilitas Lokasi
- Fasilitas Lengkap
- Peningkatan Produktivitas
- Citra Profesional yang Kuat
- Dukungan Administrasi
Axana adalah penyedia layanan Virtual Office terkemuka yang dapat membantu perusahaan Anda menciptakan citra profesional. Kami memiliki tim berpengalaman dan terampil yang siap memberi layanan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda.
Dengan pemahaman mendalam mengenai tantangan bisnis modern, maka kami akan fokus membantu perusahaan dan bisnis Anda lebih profesional tanpa perlu mengeluarkan biaya operasional kantor yang tinggi.
Harga Axana Virtual Office Jakarta Timur
Kami memiliki berbagai pilihan paket dengan harga yang begitu terjangkau dan bisa Anda sesuaikan dengan budget bisnis. Berikut, beberapa pilihan paket Virtual Office kami:
- Alamat Bisnis Komersial
- Penerimaan Surat & Paket
- Call Handling
- Surat Domisili
- 3 Jam Penggunaan Meeting Room per Bulan
- Layanan Resepsionis Profesional
- Alamat Bisnis Komersial
- Penerimaan Surat & Paket
- Call Handling
- Surat Domisili
- 6 Jam Penggunaan Meeting Room per Bulan
- Layanan Resepsionis Profesional
- Printer dan Copier (max 20 pages/bulan)
- Scanner (max 20 pages/bulan)
- Gmail 30Gb dengan @domain.id Anda sendiri
- Alamat Bisnis Komersial
- Penerimaan Surat & Paket
- Call Handling
- Surat Domisili
- 9 Jam Penggunaan Meeting Room per Bulan
- Layanan Resepsionis Profesional
- Printer dan Copier (max 50 pages/bulan)
- Scanner (max 50 pages/bulan)
- Gmail 100Gb dengan @domain.id Anda sendiri
- Website yang bisa dipilih dari template
Dokumen VO yang akan Diterima
Jika menyewa virtual office Jakarta Timur Axana, maka Anda akan menerima sejumlah dokumen penting yang berguna kebutuhan administrasi serta perpajakan usaha Anda. Berikut dokumennya:
Dokumen yang mengatur syarat serta ketentuan penyewaan Virtual Office.
Buktikan jika Axana telah melaporkan pajak atas sewa yang Anda bayarkan.
Legalitas gedung berupa IMB dan PBB.
Alamat Virtual Office yang Anda sewa, bisa Anda gunakan untuk kebutuhan legalitas.
Faktur rincian biaya sewa dan pajak yang harus Anda bayarkan.
Bukti jika Anda telah melakukan pembayaran biaya sewa.
Kriteria Penguna Virtual Office
Layanan kami dirancang dan cocok untuk semua area bisnis. Kami mendukung klien mulai dari penyewa perorangan, UMKM, hingga bisnis dari segala ukuran.
Benar, layanan virtual office di Jakarta Timur kami sudah resmi dan sah Anda gunakan sebagai alamat bisnis atau perusahaan.
Benar, layanan virtual office di Jakarta Timur kami sudah resmi dan sah Anda gunakan sebagai alamat bisnis atau perusahaan.
Tentu saja, alamat Virtual Office kami memang bisa Anda gunakan dalam berbagai materi pemasaran. Baik untuk website, flyer, dokumen tender, brosur, bahkan hingga kop surat perusahaan.
Tentu, Anda boleh melakukan survei ke lokasi. Namun, silakan datang di jam kantor yaitu Senin hingga Jumat, pukul 08:30 - 17:30.
Ya, sebagai penyewa Virtual Office, Anda akan mendapatkan akses ke fasilitas ruang meeting bersama sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Mohon maaf, kami hanya menyediakan sewa Virtual Office dengan pembayaran tahunan di muka. Jadi, tidak tersedia opsi bulanan.
Fasilitas Meeting Room hanya tersedia pada hari kerja, Senin hingga Jumat, pukul 08:30 - 17:30. Jadi, Ruang meeting tidak dapat Anda gunakan pada hari libur.
Kami akan mengeluarkan surat keterangan domisili dalam 1 hari kerja setelah Anda melengkapi semua dokumen persyaratan.
Kami akan mengirimkan notifikasi melalui WhatsApp setiap kali Anda menerima kiriman dokumen atau paket atas nama Anda.
Anda akan memperoleh fasilitas berupa high-speed Wi-Fi, papan tulis, alat tulis, hingga fasilitas cetak atau print (tergantung paket VO yang dipilih).
Ada juga layanan pantry mandiri untuk air minum, teh, dan kopi.
Pastinya bisa karena kami pun telah terdaftar sebagai PKP. Jadi, penyewa juga kami berikan izin untuk menggunakannya dalam pendaftaran PKP.
Ada perusahaan yang tidak dapat menggunakan layanan kami seperti bisnis dalam sektor Properti, Jasa Konstruksi, Transportasi, E-Commerce, dan Event Organizer.
Virtual Office yang kami tawarkan, sudah termasuk dalam area atau Zona Komersial Tertinggi (K1).
Mulai perjalanan bisnis Anda dengan dukungan dari Axana untuk menciptakan kesan profesional dan mempermudah aktivitas operasional.
Lokasi Kami
- Transportasi : 5 menit dari St Matraman, 15 menit dari St Manggarai, Transjakarta ( Halte Tegalan, Kesatrian, Matraman Baru)
- Bank : BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Bank Syariah Indonesia
- Pusat Perbelanjaan : Cityplaza, Gramedia, Alfa, Indomaret
- Alamat : Komp Perkantoran Mitra Matraman Blok A2 no 11 Jl Matraman Raya no 148
- Email : info@axana.id
- Phone : +62-21-85918058
- Whatsapp : +62-811-870-575